Home » Otomotif » NHK Hadirkan Helm ‘Custom’ Sesuai Keinginan Pemesan

NHK Hadirkan Helm ‘Custom’ Sesuai Keinginan Pemesan



Jakarta – Menggunakan helm dengan tampilan desain sesuai keinginan hati memang sangat menarik untuk dilakukan. Dan kini, para pengendara roda dua bisa mewujudkan niatnya tersebut melalui PT. DMI atau Danapersadaraya Motor Industry dimana terbarunya siap mengeluarkan helm eksklusif yang sesuai selera konsumen.

NHK Hadirkan Helm 'Custom' Sesuai Keinginan Pemesan

Credit Photo : PT. DMI

Pada keterangannya, Jakarta, Kamis (10/07/2014), Johanes selaku Direktur Marketing PT. DMI berujar pihaknya menyiapkan berbagai grafis pilihan yang sejatinya tidak umum digunakan masyarakat luas. “Kami menyediakan beragam grafis pilihan yang tidak digunakan didalam produksi massal atau umum,” ungkapnya.

Hal itu memastikan masyarakat umum bisa memiliki dan menggunakan helm dengan tampilan grafis yang selama ini biasa terlihat digunakan para pembalap. Johanes pun mengatakan munculnya ide tersebut karena banyaknya konsumen yang dinyatakan mempunyai keinginan untuk bisa mengenakan helm pembalap NHK.

Disampaikan pula pihak PT. DMI menyiapkan 20 sampai 40 tampilan grafis pilihan melalui katalog mini yang bisa dijadikan referensi para peminat didalam menentukan pilihannya. Tidak hanya itu saja, pemesannya nanti pun dinyatakan dapat menambahkan tanda tangan ataupun nomor khusus pada helm ‘custom’ pesanannya.

Dan untuk bisa mendapatkan katalog tersebut, calon pemesan nantinya diharuskan menghubungi pihak terkait terlebih dahulu sebelum akhirnya katalog dikirim melalui email. Setelah menentukan pilihan, pemesanan dilakukan dengan cara mengisi form order yang sudah disiapkan oleh pihak PT DMI dengan lengkap.

Disampaikan pula nomor kontak yang dapat dihubungi untuk mendapatkan helm khusus sesuai pilihan hati itu, yaitu melaluiu pin 21531FF5 atau nomor kontak resmi pihak terkait untuk keterangan lebih lanjut. Dilanjutkan oleh Johanes produk buatannya kali ini hadir dengan menggunakan bahan Composite Kevlar, Thermoplastic Copolymer, maupun Full Carbon Fiber 100 persen. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)