Home » Sport » Kontrak Nasri Diperpanjang City Hingga 2019

Kontrak Nasri Diperpanjang City Hingga 2019



Manchester – Spekulasi masa depan karir gelandang tengah berkebangsaan Perancis bersama Manchester City kini telah usai dimana pihak manajemen klub terkait berhasil kembali mengikat pesepakbola berusia 27 tahun tersebut dengan kontrak baru yang memiliki durasi waktu hingga lima tahun kedepan.
Kontrak Nasri Diperpanjang City Hingga 2019
Alhasil Samir Nasri dipastikan akan tetap menjadi bagian dari kubu Manchester City hingga tahun 2019 mendatang. Pada keterangan yang dilansir situs resmi klub ManchesterCity, Kamis (10/07/2014), Nasri mengatakan dirinya saat ini tengah mengalami masa bahagia karena negosiasi perpanjangan temui kata sepakat.

“Saya sangat bahagia menandatangani kontrak ini, dan berkomitmen dengan Manchester City. Sekarang, saya berusia 27 tahun. Jika Anda mendengar pernyataan beberapa manajer terbaik, mereka menjelaskan, seorang gelandang terbaik berada di usia antara 27 tahun dan 30 tahun,” imbuh pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Samir Nasri juga berharap dapat terus memberikan performa terbaiknya untuk klub Manchester City. Gelandang tengah berkebangsaan Perancis dengan usia 27 tahun itu sebelumnya didatangkan ‘The Citizen’ dari Arsenal ditahun 2011 silam dan telah membantu tim sekota Manchester United itu raih dua gelar Premier League. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)