Home » Hiburan » Kesibukkan Olivia Jensen Makin Banyak Setelah Menikah

Kesibukkan Olivia Jensen Makin Banyak Setelah Menikah



Jakarta – Artis yang sangat jarang sekali mengumbar tentang persoalan pribadinya ini, akhirnya terkuak juga bahwa dia telah melangsungkan pernikahan. Olivia Jansen telah menikah dengan pria bernama Arif Purnama pada tanggal 7 Mei 2014.

Kesibukkan Olivia Jansen Makin Banyak Setelah Menikah

Setelah sibuk dalam mempersiapkan pernikahan hingga menjelang hari jadinya, kini Olivia kembali disibukkan dengan pekerjaan yang memang sudah tertunda. Seperti awalnya Olivia pun kibi kembali ke dunia peran yang sudah membesarkan namanya ini.

“Memang benar setelah pulang dari berlibur di Eropa, Olivia langsung sibuk syuting film “Mari Lari”, lalu juga masih ada syuting film “13 Steps”, kalau sesuai jadwal rencana Olivia akan berada di Yogya, lalu kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk syuting film pula,” ujar manager Olivia, Imel saat dihabungi melalui ponselnya, Jum’at (11/7/2014).

Dengan banyaknya kesibukkan yang dijalani Olivia setelah menikah, tidak sedikitpun ada protes dari sang suami. Bahkan kabarnya suami Olivia, sangat mendukung pekerjaan istrinya ini.

“Untuk soal pekerjaan, Olivia dan suami sudah sepakat lebih dulu sebelum menikah, dan juga sudah berkomitmen, jadi selama ini tidak ada masalah,” kata Imel.

Olivia yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam ini, juga cukup mengejutkan semua pihak, namun jika melihat kebahagiaan Olivia, pastinya semua juga ikut merasakan bahagia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)