Home » Sport » Bursa Transfer Pemain Liga Spanyol, Real Madrid Buru Rodriguez

Bursa Transfer Pemain Liga Spanyol, Real Madrid Buru Rodriguez



Madrid – Performa menawan James Rodriguez selama bermain bersama skuad tim nasional Kolombia pada pagelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil tampaknya tidak luput dari pengamatan manajemen Real Madrid. Salah satu klub raksasa Laliga Spanyol itu dalam laporan terbarunya dinyatakan tertarik datangkan Rodriguez.
Bursa Transfer Pemain Liga Spanyol, Real Madrid Buru Rodriguez
Lansiran dari Marca, Kamis (10/07/2014), pihak manajemen klub Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan striker Kolombia James Rodriguez dimana kehadirannya dinyatakan sebagai sosok pengganti tepat penyerang muda Alvaro Morata yang kini dikabarkan semakin dekat menuju kubu Juventus.

Bahkan, demi bisa memuluskan ambisinya meraih tanda tangan pesepakbola berusia 22 tahun tersebut, kubu Real Madrid dikabarkan juga siap melepas gelandang tengah andalannya asal Argentina Angel Di Maria yang hingga kini masih menarik minat klub raksasa Liga Perancis Paris Saint-Germain dan siap gelontorkan dana besar untuk Di Maria.

Dana segar hasil penjualan kedua pemain tersebut (Angel Di Maria dan Alvaro Morata), diyakini dapat semakin melancarkan ambisi Real Madrid untuk datangkan James Rodriguez yang dikabarkan memiliki banderol harga sebesar 75 juta Euro dari klub naungannya saat ini, yaitu AS Monaco. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)