Home » Techno » Munculnya Uji Coba Ketahanan Layar iPhone 6

Munculnya Uji Coba Ketahanan Layar iPhone 6



Cupertino – Pada beberapa waktu belakangan ini, santer diberitakan segera hadir perangkat keras iPhone 6 dengan ukuran 4.7 inci serta 5.5 inci. Berbagai spesifikasi smartphone terkait pun turut serta bermunculan. Namun laporan terbaru dari TechRadar, Rabu (09/07/2014), memberi hasil penilaian lebih mengagumkan.

Munculnya Uji Coba Ketahanan Layar iPhone 6

Credit Photo : MKBHD/YouTube Marques Brownlee

Pada sebuah akun YouTube milik Marques Brownlee menyatakan dirinya berhasil mendapatkan layar dari iPhone 6 yang berukuran 4.7 inci. Salah satu bagian perangkat keras iPhone 6 itupun kemudian diuji ketahanannya menggunakan senjata tajam berupa pisau untuk ditusuk dan digoreskan ke layar tersebut.

Dan hasilnya, layar iPhone 6 yang ditengarai terbuat dari bahan safir tersebut tidak terbebar oleh goresan benda tajam. Tidak hanya itu saja, Marques Brownlee pada keterangannya pun telah mencoba untuk mematahkan layar perangkat keras yang direncanakan rilis bulan September tersebut, namun upayanya itu gagal.

Sejumlah kemampuan pada bagian layar tersebut tentu bisa menjadi daya tarik tambahan untuk semakin meningkatkan minat masyarakat calon pembelinya nanti. Namun demikian, hingga berita informasi ini diturunkan, masih belum dapat dipastikan keaslian layar yang dimunculkan oleh Marques Brownlee. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)