Home » News » Mahfud Tegaskan Rumor Terkait Pesanan Hasil Quick Count

Mahfud Tegaskan Rumor Terkait Pesanan Hasil Quick Count



Jakarta โ€“ Dengan adanya isu yang berkembang terkait dengan hasil survey quick count yang ada di tvOne, Mahfud MD sebagai juru bicara tim kampanye Prabowo-Hatta menjelaskannya. Dalam isu tersebut menyebutkan bahwa hasil dari quick count LSN, IRC, Puskaptis, dan JSI yang memberikan keunggulan bagi pasangan Prabowo-Hatta itu sangat diragukan.

Mahfud Tegaskan Rumor Terkait Pesanan Hasil Quick Count

Sayangnya terkait hal tersebut Mahfud dengan tegas langsung menepisnya. Dalam keterangan persnya bertempat di di rumah Polonia, Jaktim, Kamis (10/7/2014), Mahfud berujar bahwa rumor yang berkembang tidak menjadi soal. Terlebih lagi disebutkan bahwa LSN dimiliki olehnya.

Namun hal ini dengan tegas dibantah oleh Mahfud. Pihak Mahfud sendiri tidak ingin ikut campur ketika akan dilakukan audit yang berasal dari perkumpulan lembaga survei atas lembaga survei yang lebih menggunggulkan pasangan Prabowo-Hatta.

Ditegaskan oleh Mahfud bahwa ia tidak memiliki kepentingan terkait audit tersebut. Karena sebenarnya itu adalah pekerjaan sebuah stasiun TV yang kebetulan memiliki afilisasi dengan pihak Prabowo. Walaupun demikian Mahfud juga telah mengantongi hasil survei internal.

Pihak Mahfud juga memberikan penegasan bahwa tim sukses dari Prabowo-Hatta dengan sepenuh hati menerima paa yang menjadi keputusan atas hasil real count dari KPU. Kita tunggu saja, pungkas Mahfud. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)