Home » Sport » Bursa Transfer Pemain Chelsea, ‘The Blues’ Dapatkan Pasalic

Bursa Transfer Pemain Chelsea, ‘The Blues’ Dapatkan Pasalic



London – Setelah sejumlah pemain ternama didatangkan dan beberapa lainnya dilepas, pihak manajemen ‘The Blues’ Chelsea tampak tidak ingin berhenti begitu saja didalam melakukan penambahan punggawa. Terbarunya pesepakbola muda bernama Mario Pasalic berhasil didatangkan ke Stamford Bridge belum lama ini.

Bursa Transfer Pemain Chelsea, 'The Blues' Dapatkan Pasalic

Credit Photo : ChelseaFC

Jika mendengar namanya mungkin sebagian besar masyarakat masih kebingungan mengenai seberapa baik kemampuannya dilapangan tengah. Mario Pasalic merupakan pesepakbola muda asal Kroasia dimana saat ini masih berusia 19 tahun, didatangkan ‘The Blues’ Chelsea dari klub peserta liga Kroasia Hadjuk Split.

Terkait hal itu, Mario Pasalic mengaku senang bisa menjadi bagian dari kubu ‘The Blues’ sebagaimana tersampaikan pada situs resmi klub ChelseaFC, Rabu (09/07/2014), dengan mengatakan, “Saya sangat senang sekarang menjadi pemain Chelsea. Fasilitas tempat latihan klub ini membuat saya terkesima.”

“Saya adalah pemain berposisi gelandang tengah dan mengidolai Frank Lampard. Oleh sebab itu saya sangat bangga akhirnya bisa berkostum Chelsea,” tandasnya seraya mengatakan dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang ada diklub Hadjuk Split tempat bernaung Mario Pasalic sebelumnya.

Rumor berkembang pihak ‘The Blues’ menggelontorkan dana sebesar 3 juta pounds untuk mendatangkan pesepakbola muda berusia 19 tahun itu. Dan pada musim lalu, Mario Pasalic berhasil menempatkan Hadjuk Split diposisi 3 Liga Kroasia dengan menyumbangkan 11 gol pada 36 pertandingannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)