Home » News » TPS Prabowo Dijaga Labrador, Antrian Warga Sekitar Membludak

TPS Prabowo Dijaga Labrador, Antrian Warga Sekitar Membludak



Jakarta – TPS di tempat Capres no 1 Prabowo Subianto, rupanya telah disiapkan dengan matang. Ini terlihat dengan adanya keamanan yang ekstra ketat, dengan dijaga 2 anjing polisi yang telah disiapkan.

TPS Prabowo Dijaga Labrador, Antrian Warga Sekitar Membludak

Dari pantauan yang dilakukan di TPS 02, Curug, Bojongkoneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor, Rabu (9/7/2014) sudah terihat begitu banyak warga sekitar yang berdatangan. TPS yang sudah dibuka mulai pagi tadi pun terlihat rame dengan antrian warga.

Di area TPS juga telah disediakan beberapa kursi untuk para pemilih yang akanantri nantinya. Namun walaupun telah disediakan kursi, sepertinya tidak cukup menampung warga yang terus berdatangan, sebagian warga pun terlihat untuk mengantri di luar area TPS.

Selain dijaga oleh 2 personil dari kepolisian juga telah ada anjing penjaga dari kepolisian, yang sengaja terikat di depan tenda TPS 02.

Menurut Kapolsek Babakan Madang Hepi Hanafi, saat berada di TPS, mengatakan “Memang ini penjagaan khusus, sampai memakai anjing pula, ini dikarenakan TPS ini adalah tempat dimana Capres Prabowo akan menggunakan hak pilihnya. Sehingga kita sudah siap jika ada kejadian yang tidak diinginkan.”

Hepi juga mengatakan bahwa ada 3 personil dari polsek pimpinannya, serta ada personil dari Dalmas Polda Jabar.

Sesuai dengan laporan DPT di TPS ini ada sekitar 713 orang pemilih. Diantaranya 394 laki-laki, dan 319 perempuan. Sedangakan jumlah surat suara itu sendiri berjumlah 726 lembar, itu menurut ketua panitia TPS 02. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)