Home » News » Polling Di Facebook Iwan Fals Menangkan Jokowi JK

Polling Di Facebook Iwan Fals Menangkan Jokowi JK



Jakarta – Iwan Fals sang legendari musik Indonesia memang tidak menyatakan keberpihakan kepada salah satu pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2014 ini. Namun pelantun lagu “Manusia Setengah Dewa” tersebut melakukan polling melalui akun Facebooknya untuk mengetahui gambaran kecil besarnya suara yang didapat untuk tiap pasangan Capres.

Polling Di Facebook Iwan Fals Menangkan Jokowi JK

Polling Capres Di Akun Facebook Iwan Fals

Polling Capres oleh Iwan Fals dimulai sejak pukul 16.30 WIB (08/07/2014), dan menurut pantauan sisidunia.com pada pukul 01.20 (09/07/2014), suara terbanyak mengarah ke pasangan Jokowi JK.

Di akun Facebooknya, Iwan Fals hanya meminta penggemarnya untuk melakukan like jika mendukung pasangan nomor 1 atau nomor 2. Jadi, ada 2 status Iwan Fals yang mewakili dukungan untuk 2 pasangan Capres dan Cawapres.

Melihat apa yang dilakukan oleh Iwan Fals, beberapa pengguna internet sedikit meragukan apakah polling tersebut memang benar dilakukan oleh sang Legenda ?

Di Facebook Iwan Fals memang tidak memberikan komentar apa2, namun melalui akun Twitter resminya @iwanfals, Iwan Fals mengatakan bahwa memang benar ia melakukan polling dengan tujuan ingin mengetahui apakah hasilnya akan sama dengan hasil survey yang telah diberitakan oleh media ataukah tidak.

Hingga berita ini diturunkan, hasil like untuk pasangan Prabowo Hatta adalah sebesar 146.289, sedangkan pasangan Jokowi JK mendapat 203.812 like. (Maria Ulfa – sisidunia.com)