Home » News » Jokowi Kalah Telak Di TPS Markas Kopassus

Jokowi Kalah Telak Di TPS Markas Kopassus



Sukoharjo – Jika dibeberapa tempat, pasangan Jokowi JK terlihat unggul dibanding pasangan Prabowo Hatta, hal tersebut tidak terjadi di TPS 17 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo yang letaknya di dekat Markas Group II Kopassus Kandang Menjangan.

Jokowi Kalah Telak Di TPS Markas Kopassus

Prabowo Subianto

Di TPS tersebut, Prabowo Hatta unggul mutlak dengan mengumpulkan 390 suara, sedangkan Jokowi JK hanya berhasil memperoleh 6 suara saja. Suara yang terkumpul sebanyak 396 dan tidak ada suara yang tidak sah.

TPS 17 memang diperuntukkan bagi keluarga Kopassus yang telah berhak untuk memilih, baik dengan menggunakan KTP atau menggunakan form C5.

Seperti yang diungkapkan oleh ketua KPPS, Parjiman dihadapan wartawan sisidunia.com (09/07/2014), yang mengatakan bahwa semua suara sah. Suara untuk Prabowo Hatta sebesar 390, sedangkan Jokowi JK hanya mendapat 6 suara saja.

Dan dari data yang masuk dari hasil quick count pada pukul 15.00, Litbang Kompas memperlihatkan hasil perolehan sementara untuk Prabowo Hatta sebesar 47,59 persen, sedangkan Jokowi Hatta mendapat 52,41 persen. Suara yang masuk sudah sebesar 91 persen. (Maria Ulfa – sisidunia.com)