Home » News » Jokowi Akan Berkeliling Setelah Coblos, Dan Melihat Quick Count Dengan Mega

Jokowi Akan Berkeliling Setelah Coblos, Dan Melihat Quick Count Dengan Mega



Jakarta – TPS 18 Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, tempat dimana Jokowi Capres nomer 2 akan menggunakan hak pilihnya. Rencananya setelah mencoblos, Jokowi akan berkeliling TPS dan melihat quick count dengan Megawati.

Jokowi Akan Berkeliling Setelah Coblos, Dan Melihat Quick Count Dengan Mega

Erico Sotarduga selaku Wasekjen PDIP, memberikan informasi bahawa yang akan ditinjau adalah wilayah TPS sekitar Menteng, dan juga sekitar Jakarta Selatan. Selanjutnya Jokowi akan melhat berjalannya perhitungan quick count dengan Megawati Soekarnoputri.

“Iya benar nanti pak Jokowi akan keliling TPS sekitar Menteng dan Jakarta Selatan, lalu akan kerumah Megawati untuk menyaksikan perhitungan quick count bersama-sama dirumah Megawati,” ungkap Erico Sotarduga, di TPS 18 usai nyoblos, Rabu (9/7/2014).

Sebenarnya memantau perhitungan quick count itu juga disaksikan oleh beberapa ketua umum partai koalisi. Dan setelah Jokowi dan juga Megawati akan mengadakan konferensi pers terkait proses pemungutan hari ini.

Mengenaiperhitungan cepat, pihak Enrico tidak ingin hanya berpendiri pada satu lembaga surve saja, tetapi ini semua untuk memantau perhitungan itu sendiri. “Jadi ini semua untuk bentuk kewaspadaan bukan untuk melihat perhitungan cepatnya saja,” kata Enrico. (Samsul Arifin – sisidunia.com)