Home » Techno » HTC Desire 616 Akan Rilis Dinegara Berkembang

HTC Desire 616 Akan Rilis Dinegara Berkembang



Taiwan – Beberapa waktu sebelumnya, produsen elektronik asal Taiwan HTC mengatakan pihaknya ingin serius menciptakan smartphone yang ditujukan kepada kelas menengah untuk pangsa pasar kawasan Asia. Dan kini pihak pengembang terkait benar-benar telah memunculkannya dimana pangsa pasar tujuannya nanti negara berkembang.
HTC Desire 616 Akan Rilis Dinegara Berkembang
Berdasarkan lansiran dari TheNextWeb, Senin (07/07/2014), HTC Desire 616 telah resmi meluncur di Tiongkok pada pekan lalu dan nantinya direncanakan masuk ke seluruh wilayah di Asia termasuk Rusia namun tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai pangsa pasar tujuan diluar negara tersebutkan itu.

Adapun spesifikasinya, HTC Desire 616 nantinya hadir dengan layar berukuran 5 inci menggunakan prosesor octa-core Clocks 1.4 GHz. Kemunculannya dipastikan diiringi daya baterai 2000 mAh, serta memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas lagi kapasitasnya hingga mencapai 32 GB melalui microSD.

Kemudian HTC Desire 616 turut menghadirkan fitur BlinkFeed serta kamera utama dibagian belakang sebesar 8 megapiksel dan kamera sekunder pada sisi depan mencapai 2 megapiksel. Lebih lanjut, meski sudah dipastikan Asia akan menjadi pangsa pasar tujuannya, belum diketahui jelas kapan hadir di Indonesia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)