Home » Techno » Game Ekstrak Kulit Manggis Hadir Di Google Play Store

Game Ekstrak Kulit Manggis Hadir Di Google Play Store



Game Ekstrak Kulit Manggis Hadir Di Google Play Store

Game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis

Jakarta – Kabar gembira untuk kita semua karena ekstrak kulit manggis kini ada gamenya. Ya, game dengan nama Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis ini dibuat sebagai tanggapan hebohnya lelucon iklan produk yang sempat mampir ke akun Facebook Mario Teguh tersebut.

Dikembangkan oleh Amagine Interactive yang merupakan pengembang game yang berasal dari Yogyakarta. Berdasarkan credit tittle yang tertulis, game ini hanya dibuat dalam waktu semalam saja.

Beberapa orang yang sudah mengunduh game ini lewat Google Play Store, dan diwawancarai oleh wartawan sisidunia.com (08/07/2014), mengatakan bahwa permainan ini lumayan menarik dan lucu.

Cara bermain Game Ekstrak Kulit Manggis cukup sederhana. Anda hanya diminta untuk mengetuk buah manggis berdasarkan angka yang tertera disana. Misalkan jika ada buah manggis dengan angka 2, maka anda harus mengetuknya 2 kali.

Dan pastinya, diakhir permainan, anda bisa mengupload hasil game anda dibeberapa media sosial seperti Facebook, Twitter dan Google Plus.

Jika ingin mencoba, silahkan kunjungi langsung Google Play Store atau anda bisa mengaksesnya lewat link berikut ini. Klik Disini. (Samsul Arifin – sisidunia.com)