Home » News » Diluar Negeri, Hasil Quick Count Sementara Jokowi-JK Unggul Telak

Diluar Negeri, Hasil Quick Count Sementara Jokowi-JK Unggul Telak



Jakarta – Dari hasil pemungutan suara sementara untuk luar negeri khususnya Arab Saudi dan Qatar, pihak Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mengklaim Hasil Quick Count Pilpres 2014 menang telak.

“Jadi Saudi 75 persen Jokowi-JK, dan Prabowo-Hatta 20%, total suara sah 95%. Di Qatar kita menang 60%,” tegas Poempida Hidayatullah selaku jubir tim pemenangan Jokowi-JK, seperti yang ditulis pada bisnis.com, Sabtu (5/7/2014).

hasil Quick Count, Quick Count pilpres 2014, Quick Count pemilu 2014

Hal ini tidak lepas dari ikatan emosi yang baik para TKI luar negeri dengan Capres kita Jokowi-JK, tidak lupa juga peranan penting dari partai politik pendukung yang tidak menyerah untuk mempromosikan pak Jokowi-JK di luar negeri, jadi wajar saja jika kita meraih suara tertinggi.

“Kalau Qatar, di sana pemilih cerdas karena banyak orang-orang teknik yang bekerja di sana, dan itu para pemilih rasional,” ungkapnya dengan nada sedikit puas.

Poempida juga menambahkan, informasi ini dia dapatkan dari relawan luar negeri serta dipadukan dari hasil quick count luar negeri yang menyatakan jika pasangan Jokowi-JK untuk Arab Saudi dan Qatar menang telak, semoga hasil ini bisa menjadi pemicu pemilih dalam negeri di Pilpres tanggal 9 juli beasok. (Muhammad Asnan – sisidunia.com)