Home » News » Sosok Putin Bagi Hillary Clinton Sangat Berbahaya

Sosok Putin Bagi Hillary Clinton Sangat Berbahaya



Berlin – Hillary Clinton sebagai Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan seorang yang cukup berbahaya. Disebutkan oleh Hillary bahwa selama ini Putin berusaha untuk selalu menjatuhkan pemimpin politiknya.

Sosok Putin Bagi Hillary Clinton Sangat Berbahaya

Seperti yang dikutip dari AFP, Senin (7/7/2014), didalam keterangannya kepada sebuah media Jerman, Bild am Sonntag, mantan ibu negara AS tersebut mengungkapkan bahwa selama ini Putin selalu dikenal melebihi batas. Bahkan ia selalu mencari tahu kekuatan dari pimpinan yang lain.

Karena menurut pendapat Hillary bahwa selama ini Putin selalu menempatkan dirinya dengan cara yang berbeda disesuaikan dengan pimpinan dunia mana yang sedang ia hadapi. Sebagai contoh dengan agresinya di Ukraina harus mendapatkan tanggapan dari reaksi gabungan atas negara-negara Barat, ungkap istri mantan presiden AS yaitu Bill Clinton tersebut.

Hasil dari wawancara atas Hillary dengan media Bild am Sonntag ini tepat dipublikasikan bersamaan dengan diluncurkannya buku terbaru dari Hillary yang berjudul ‘Hard Choices’ di Jerman. Ketika disingung atas sengketa Crime yang dilakukan oleh Rusia dan taktik yang diambil Rusia atas bekas wilayah jajahan Soviet itu, Hillary berujar bahwa apa yang dilakukan oleh Putin ini sangat berbahaya.

Hillary pun dalam sela-sela peluncuran bukunya mengungkapkan perasaannya ketika berurusan dengan orang yang paling kuat di Rusia itu adalah ia tergolong orang yang tangguh namun sangat susah ketika dikritik.
Walaupun demikian ketika ada seorang wartawan yang mengumpamakan sosok Putin sebagai koboi Rusia, Hillary mengiyakannya sambil berseloroh koboi dengan dan tau tanpa kemeja. (Maria Ulfa – sisidunia.com)