Home » Otomotif » Motor Sport Murah Honda Hadir di India

Motor Sport Murah Honda Hadir di India



New Delhi โ€“ Pangsa pasar roda 2 yang ada di pasaran di India membuat pabrikan sepeda motor Honda meluncurkan varian terbarunya. Motor yang memiliki nama Honda CD 110 Dream ini adalah motor 110 cc yang ketiga yang berasal dari keluarga Dream.

Motor Sport Murah Honda Hadir di India

Seperti yang dikutip dari halaman Indianautosblog, Senin (7/7/2014), sepeda motor yang memiliki kapasitas 110 cc ini akan diluncurkan oleh Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) di India dan dibandrol dengan harga berkisar INR 41.100 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Sebagai informasi bahwa Honda CD 110 Dream ini menggunakan mesin pendingin udara yang memiliki kapasitas 110 cc dengan daya yang dihasilkan sebesar 8,25 hp pada 7.500 rpm dan torsi 8,63 Nm pada 5.500 rpm.

Dimana mesin itu telah digabungkan dengan transmisi 4 percepatan. Alhasil untuk masalah efisiensi bahan bakar tidak diragukan lagi. Hal ini dikarenakan motor ini dapat menempuh jarak 74 km untuk 1 liter BBM.

Jika dilihat secara fisik, memang CD 110 Dream ini tidak berbeda dengan varian Honda Dream yang lainnya seperti Neo dan Yuga. Yang membedakan adalah penggunaan pelek alloy serta grafisnya. Jika Anda tertarik memilikinya, tersedia 3 pilihan warna yaitu Black with Red Stripe, Black with Blue Stripe dan Grey Stripe.

Rencananya motor ini akan tersedia di pasaran roda 2 India, sekitar bulan Agustus dengan jadwal pengiriman dimulai di pertengahan Juli. (Mohammad Noval – sisidunia.com)