Home » Sport » Gladbach Resmi Datangkan Hazard Berstatus Pinjaman

Gladbach Resmi Datangkan Hazard Berstatus Pinjaman



Monchengladbach – Klub peserta Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach secara resmi mendatangkan punggawa baru namun dengan status pinjaman dari Chelsea. Pemain tersebut adalah Thorgan Hazard yang tidak lain merupakan adik kandung gelandang tengah andalan ‘The Blues’ berkebangsaan Belgia Eden Hazard.
Gladbach Resmi Datangkan Hazard Berstatus Pinjaman
Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Max Eberl selaku Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach melalui situs resmi klub dengan mengatakan pihaknya begitu senang atas keberhasilannya mendatangkan Thorgan Hazard, pesepakbola muda yang dianggap memiliki talenta luar biasa menjanjikan, meski hanya berstatus pinjaman.

“Thorgan merupakan talenta yang menjanjikan. Dia dapat digunakan pada banyak posisi menyerang. Dan kami senang dia memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya di Borussia Monchengladbach,” ungkap Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach Max Eberl, Minggu (06/07/2014), terkait keberhasilannya mendapatkan Hazard.

Semenjak bergabung bersama ‘The Blues’ ditahun 2012 dari Lens, Thorgan Hazard memang belum pernah merasakan bermain dengan skuad inti Chelsea dan lebih identik sebagai pemain pinjaman karena sempat menjadi punggawa Zulte Waregem berstatus pinjaman, serta kini akan menjalani status serupa bersama Moenchengladbach. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)