Home » News » Sebelum Prabowo, Jokowi Telah Bertemu Dengan SBY Terlebih Dahulu

Sebelum Prabowo, Jokowi Telah Bertemu Dengan SBY Terlebih Dahulu



Jakarta – Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 kemarin malam berkunjung ke kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. Ada beberapa agenda serta pesan yang disampaikan oleh SBY kepada Prabowo Hatta.

Sebelum Prabowo, Jokowi Telah Bertemu Dengan SBY Terlebih Dahulu

Jokowi Dan SBY

Sementara itu, Jokowi justru mengaku telah terlebih dahulu bertemu dengan SBY berkaitan dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Lalu apa saja yang menjadi isi pembicaraan pertemuan SBY dan Jokowi ?

Saat menghadiri tasyakuran Ponpes Al Baghdadi, Karawang, Jawa Barat (4/7/2014), dihadapan wartawan, Jokowi mengatakan bahwa sudah berbincang terlebih dahulu dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, namun sengaja tidak diekspos oleh media.

Dalam pertemuannya itu, Jokowi menerima beberapa pesan terkait jika nantinya ia menang dalam Pilpres tanggal 9 Juli mendatang. Namun, Capres nomor urut 2 ini tidak mau membeberkan apa saja yang dipesankan oleh SBY kepada dirinya.

Sebelum itu, Jokowi juga pernah menemui SBY (13/5/2014) untuk meminta ijin maju dalam pemilihan Presiden. (Maria Ulfa – sisidunia.com)