Home » News » Saat Debat, Jusuf Kalla Akan Di Awasi Oleh 3 Orang Dokter

Saat Debat, Jusuf Kalla Akan Di Awasi Oleh 3 Orang Dokter



Jakarta – Berdasarkan pengalaman dimana kala itu Cawapres nomor urut 2, Jusuf Kalla sempat mendapatkan perawatan dokter usai mengikuti acara debat, maka untuk acara debat pamungkas Capres dan Cawapres malam nanti (05/07/2014), akan ada 3 orang dokter yang disiagakan untuk mengawal kesehatan Jusuf Kalla yang sudah berusia 72 tahun.

Saat Debat, Jusuf Kalla Akan Di Awasi Oleh 3 Orang Dokter

Jusuf Kalla

Seperti yang diutarakan oleh Ketua tim tenaga medis JK, AKP dr Andry Wongso kepada wartawan sisidunia.com (05/07/2014), pihaknya akan mengerahkan pengawalan penuh terhadap kemungkinan gangguan kesehatan Jusuf Kalla.

Dokter Andry Wongso akan menerjunkan 3 orang dokter termasuk dirinya dan 2 orang perawat. Hal ini memang diperlukan karena mengingat padatnya jadwal kampanye yang dilakukan oleh JK, apalagi mantan Menko Kesra tersebut sedang menunaikan ibadah puasa.

Namun sejauh ini, kesehatan politisi berumur 72 tahun tersebut masih terbilang sangat baik. Doker yang ditunjuk oleh Mabes Polri tersebut hanya mengingatkan agar menghindari makanan pedas dan asin. Dan sejauh ini, Jusuf Kalla mau bekerjasama untuk peringatan tersebut. (Maria Ulfa – sisidunia.com)