Home » News » Tim Jokowi JK : Kubu Prabowo Gunakan Strategi Perang

Tim Jokowi JK : Kubu Prabowo Gunakan Strategi Perang



Jakarta – Jelang pilpres yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 nanti, suhu politik di Indonesia semakin memanas. Hal tersebut diakui oleh tim Jokowi JK karena bentuk serangan yang dilakukan oleh kubu Prabwo Hatta.

Tim Jokowi JK : Kubu Prabowo Gunakan Strategi Perang

Prabowo Hatta – Jokowi JK

Saat berbincang dengan wartawan sisidunia.com (04/07/2014), Eva Kusuma Sundari selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla mengatakan bahwa timnya masih sangat optimis bisa mempertahankan suara ditengah gencarnya kampanye negatif dan kampanye hitan yang ditujukan kepada pihak Jokowi JK.

Eva juga mengakui bahwa di beberapa daerah, suara Jokowi Hatta dan Prabowo Hatta relatif seimbang. Namun hal tersebut hanya ada di daerah kecil saja. Sejauh ini, Jokowi JK masih unggul dibanyak kota besar di Indonesia.

Sementara itu, suara yang lebih lantang disampaikan oleh Hasto Kristiyanto selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK. Hasto mengatakan bahwa serangan kubu Prabowo seakan tidak pernah berhenti walaupun saat ini ada di bulan Ramadhan. Karena itulah Hasto mengatakan bahwa serangan kubu pasangan nomor 1 tersebut terkesan membabi buta seperti orang yang sedang perang.

Hasto mencatat, selama Ramadhan setidaknya adalah 25 isu yang dilayangkan kepada Jokowi JK, sementara kubu Prabowo Hatta hanya mendapat 5 isu saja. (Samsul Arifin – sisidunia.com)