Home » Sport » Simeone Yakin Bisa Kembali Temukan Striker Handal

Simeone Yakin Bisa Kembali Temukan Striker Handal



Madrid – Pemberitaan yang selama ini berkembang dimana Diego Costa begitu diminati kubu ‘The Blues’ Chelsea kini telah menjadi kenyataan. Penyerang andalan klub Atletico Madrid dengan torehan 56 gol pada semua kompetisi didua musim terakhir bersama Atleti itu telah terbang menuju Stamford Bridge.
Simeone Yakin Bisa Kembali Temukan Striker Handal
Terkait dengan kepergian striker andalannya itu, pelatih kepala klub Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan dirinya tidak menyesali keputusan pihak manajemen yang melepas Costa menuju Chelsea dan berharap pesepakbola naturalisasi Spanyol tersebut bisa meraih kesuksesan bersama tim barunya, ‘The Blues’.

Lansiran pada SkySports, Kamis (03/07/2014), Diego Simeone mengatakan, “Saya akan selalu berterima kasih kepada para pemain yang sudah bermain dengan kemampuan terbaik mereka. Performanya begitu luar biasa bersama kami (Atletico Madrid),” seraya mengatakan pengganti tepat Diego Costa pasti akan segera ditemukan.

Diego Simeone pun membandingkan kondisi Atletico Madrid ketika ditinggal pergi sejumlah striker andalannya, Sergio Aguero dan Diego Forlan, dimana kemudian pihak manajemen klub berhasil menemukan pengganti, yaitu Radamel Falcao. Setelah Falcao hengkang, muncullah sosok Diego Costa. Oleh sebab itu Simeone tak khawatir atas kepergian Costa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)