Home » News » Sekjen Gerindra Temui Adik Ratu Atut Untuk Pemenangan Suara Prabowo Hatta Di Banten

Sekjen Gerindra Temui Adik Ratu Atut Untuk Pemenangan Suara Prabowo Hatta Di Banten



Serang – Kubu Prabowo Hatta optimis bisa meraih 65 persen suara di Banten karena koordinasi yang telah dilakukannya bersama dengan Wakil Bupati Serang yang juga merupakan adik Ratu Atut, Ratu Tatu Chasanah.

Sekjen Gerindra Temui Adik Ratu Atut Untuk Pemenangan Suara Prabowo Hatta Di Banten

Ratu Tatu Chasanah

Agenda perjalanan politik sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di Banten selain menemui Ratu Tatu Chasanah adalah sowan ke kediaman KH. Fayumi, Muzani di Hotel Ratu Bidakara Kota Serang (04/07/2014).

Dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Ahmad Muzani, sesaat setelah kunjungan politiknya selesai, Sekjen DPP Partai Gerindra tersebut memastikan bahwa Banten bisa meraih 65 persen suara untuk Prabowo Hatta.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ratu Tatu Chasanah juga menegaskan bahwa pihaknya siap menjamin pemenangan Prabowo Hatta di wilayah Serang dan Banten.

Wanita berjijab tersebut juga mengatakan bahwa para Caleg dan simpatisan partai Golkar telah dikerahkan untuk meraup suara sebanyak2nya untuk Prabowo Hatta sesuai dengan apa yang sudah diperintahkan oleh partai. (Maria Ulfa – sisidunia.com)