Home » Techno » Pemesanan ‘BlackPhone’ Akan Kembali Dibuka

Pemesanan ‘BlackPhone’ Akan Kembali Dibuka



Jakarta – Pada pagelaran acara Mobile World Congress atau MWC 2014 yang telah berlangsung dibulan Februari lalu diranah Spanyol, publik sempat dikejutkan dengan kehadiran pengenalan perangkat keras smartphone teraman dimana kemunculannya digadang-gadang mampu terhindar dari serangan malware maupun spyware.
Pemesanan 'BlackPhone' Akan Kembali Dibuka
Perangkat keras tersebut dijuluki ‘BlackPhone’ dan diciptakan oleh Silent Circle serta Geeksphone. Dan setelah cukup lama ditunggu peredarannya, smartphone dengan tingkat keamanan tinggi itu mulai dikirimkan kepada para pemesannya serta pembukaan pesanan direncakan kembali dibuka 14 Juli 2014.

Sebagaimana diungkap Techcrunch, Jumat (04/07/2014), perangkat keras bernama ‘BlackPhone’ yang diberi label harga sebesar USD 629 dan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Kitkat itu dilaporkan sudah melakukan proses pengiriman untuk para pemesan sebelumnya dan akan kembali membuka pesanan.

Sekilas mengenai kelebihan ‘BlackPhone’, perangkat keras hasil ciptaan Silent Circle dan Geeksphone itu hadir dengan kelengkapan fitur ‘Security Center’ yang mampu melakukan pemblokiran terhadap aplikasi terindikasi mengandung malware maupun spyware disertai dukungan aplikasi Silent Text serta Virtual Private Network. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)