Home » News » Jelang Debat Capres Putaran Terakhir

Jelang Debat Capres Putaran Terakhir



Jakarta – Program debat Capres dan Cawapres yang diselenggarakan oleh KPU untuk memberikan gambaran visi dan misi kedua pasangan capres dan cawapres yang ditayangkan langsung oleh beberapa stasiun tv telah memasuki babak akhir.

Jelang Debat Capres Putaran Terakhir

Prabowo Hatta – Jokowi JK

Tema yang akan diusung untuk debat besok malam (05/07/2014) adalah ‘Pangan, Energi dan Lingkungan’. KPU juga telah menunjuk Rektor Universitas Diponegoro Prof Sudharto P Hadi, Phd selaku moderator.

Untuk debat kali ini, Pasangan Prabowo Hatta dan Jokowi JK akan berada didalam 1 panggung yang sama. Jadi pasti jalannya debat akan kembali seru karena setiap pasangan capres didampingi lagi oleh cawapresnya.

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (04/07/2014), Komisioner KPU, Hadar Nafis Gumay mengatakan bahwa KPU telah menunjuk Prof Sudharto P Hadi, Phd untuk mengawal jalannya debat besok malam.

Nama Prof Sudharto dibidang lingkungan memang tidak perlu kita ragukan lagi. Beliau telah mengantongi banyak gelar yang ia dapatkan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Sebagai contoh adalah S1 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) di Undip (1979), Master in Environmental Studies (MES) di Faculty of Environmental Studies, York University, Toronto, Kanada, (1989), dan gelar doktor di School of Community and Regional Planning University of British Columbia (UBC), Vancouver, Canada. (Samsul Arifin – sisidunia.com)