Home » News » Ada Pembicaraan Serius Antara Hatta Rajasa Dan Sejumlah Politisi Di Kediaman SBY

Ada Pembicaraan Serius Antara Hatta Rajasa Dan Sejumlah Politisi Di Kediaman SBY



Jakarta – Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 semakin merapatkan barisannya menjelang Pemilu 9 Juli mendatang. Hal ini diperlihatkan dengan kedatangan Hatta Rajasa dan beberapa politisi ke kediaman Ketua Partai Demokrat yang juga sekaligus Presiden RI, Susilo Bambang Tudhoyono di Cikeas.

Hatta Rajasa Dan Beberapa Politisi Sowan Ke Cikeas

Hatta Rajasa

Agenda yang akan dibicarakan oleh sejumlah politisi tersebut adalah terkait koordinasi dukungan pemenangan Prabowo Hatta di Pemilu 9 Juli mendatang.

Partai Demokrat yang bergabung menjelang masa tenang kampanye memang diyakini akan mendongkrak suara Prabowo Hatta di Pilpres nanti. Karena itulah, akan ada pembicaraan serius antara Hatta Rajasa dan SBY yang juga merupakan besanan.

Berdasarkan pantauan wartawan sisidunia.com dilapangan (04/07/2014), tokoh yang pertama kali hadir di Cikeas adalah Hatta Rajasa yang datang pukul 19.30 WIB tadi.

Setelah itu, menjelang pukul 8 malam, mobil Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto masuk ke halaman Cikeas. Dan disusul oleh Sekjen Partai Gerindra Suhardi beberapa menit kemudian.

Sedangkan mobil bos MNC Group, Harry Tanoesudibyo terlihat masuk pukul Pukul 20.15 WIB. Dan hingga berita ini diturunkan, belum nampak Prabowo Subianto ikut serta dalam pertemuan yang akan dimulai pukul 21.00 WIB tersebut. (Maria Ulfa – sisidunia.com)