Home » Otomotif » Tahun 2016 Dipilih Sebagai Peluncuran VW Beetle Dune

Tahun 2016 Dipilih Sebagai Peluncuran VW Beetle Dune



Wolfsburg โ€“ Setelah diperkenalkan dalam ajang Detroit Auto Show 2014, kabarnya Volkswagen (VW) Dune Concept akan segera masuk ke jalur produksi. Memang sejak kehadirannya di awal 2014, varian terbaru dari VW Kodok ini mendapatkan respon yang cukup positif dari banayk pihak bahkan banyak yang ingin agar segera diproduksi secara massal.

Tahun 2016 Dipilih Sebagai Peluncuran VW Beetle Dune

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Kamis (3/7/2014), memang pada bulan Mei lalu sudah diputukan bahwa akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini untuk varian Volkswagen (VW) Dune Concept.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa pabrikan otomotif yang berasal dari Jerman ini saat ini sedang mempersiapkan model coupe dan convertible, sedangkan untuk proses produksinya baru akan dilakukan pada tahun 2016.

Matthias Zauner sebagai Kepala Pemasaran Beetle, mengungkapkan bahwa pihaknya percaya bahwa nantinya Dune yang ditawarkan berupa Coupe dan Cabriolet ini akan memiliki peranan yang penting dalam produk Beetle di masa mendatang.

Untuk diketahui bahwa antiny amobil ini akan menggunakan mesin 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 210 PS. Dimana mesinnya menggunakan trasnmisi DSG enam percepatan dengan kemampuan akselerasi 0-100 kpj hanya dalam waktu 7,3 detik. (Mohammad Noval – sisidunia.com)