Home » Travel & Kuliner » Garuda Indonesia Segera Hadirkan Rute Jember-Surabaya

Garuda Indonesia Segera Hadirkan Rute Jember-Surabaya



Jember – Bagi Anda masyarakat Indonesia khususnya warga Jember dan Surabaya, terhitung mulai 16 Juli 2014, akses perjalanan menuju dua daerah tersebut akan semakin dipermudah dengan kehadiran jalur transportasi udara dimana rute penerbangan Jember-Surabaya oleh maskapai Garuda Indonesia dimunculkan.
Garuda Indonesia Segera Hadirkan Rute Jember-Surabaya
MZA Djalal yang merupakan Bupati Jember dalam keterangannya menyatakan pengoperasian jalur terbang Jember-Surabaya direncanakan berlangsung 16 Juli 2014. “Mohon doanya kepada semua masyarakat Jember agar upaya yang kita lakukan sesuai dengan harapan,” tandas MZA DJalal, Jember, Rabu (02/07/2014).

Bupati Jember tersebut menambahkan sebagai langkah awal pihak maskapai Garuda Indonesia hanya akan melayani satu kali perjalanan (PP) dalam kurun waktu satu hari, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya ditingkatkan tergantung pada permintaan pasar (jumlah masyarakat yang merespon positif layanan itu).

Adapun kepastian pihak Garuda Indonesia menambah jalur penerbangannya, Surabaya-Jember, dikarenakan Lapangan Terbang Notohadinegoro telah mendapatkan perbaikan secara signifikan pada beberapa bagian dan akan terus disempurnakan dimana Pemkab Jember dilaporkan telah menyiapkan dana Rp. 20 miliar untuk melangsungkan perbaikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)