Home » Sport » Brazil Belum Menunjukkan Permainan Terbaiknya

Brazil Belum Menunjukkan Permainan Terbaiknya



Orlando – Ditempatkan diurutan pertama sebagai tim yang difavoritkan bisa memenangkan Piala Dunia 2014, ternyata penampilan Brazil hingga sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda sebagai tim yang superior.

Brazil Belum Menunjukkan Permainan Terbaiknya

Timnas Brazil

Walaupun lolos sebagai juara grup A, namun 3 pertandingan penyisihan hanya dilewati Brazil hanya dengan 2 kemenangan dan 1 hasil seri. Bahkan untuk mencapai 8 besar, mereka harus melewati Chili hingga babak adu penalti.

Hal inilah yang menyebabkan mulai adanya keraguan di benak fans Brazil terhadap tim kebanggaan mereka. Sulitnya barisan depan tim Samba untuk membongkar pertahanan lawan adalah indikasi Brazil sudah kehilangan permainan cantik mereka.

Namun, Kaka yang merupakan mantan pemain timnas Brazil masih menaruh harapannya terhadap Neymar dkk. Walaupun secara permainan, Kaka menyebut Brazil belum mampu memenuhi ekspektasi publik.

Seperti yang dilansir dari ESPN (03/07/2014), mantan pemain AC Milan tersebut mengatakan bahwa permainan Brazil belum sepenuhnya stabil. Ada kalanya mereka bermain bagus, namun ada kalanya juga tampil dibawah form.

Kaka juga menambahkan bahwa melawan Kolombia di babak 8 besar nanti (05/07/2014) akan menjadi ukuran apakah Brazil bisa mampu maju ke babak final dan memenangkan Piala Dunia 2014 ataukah tidak. (Samsul Arifin – sisidunia.com)