Home » Sport » Belgia Akan Hentikan Pergerakan Messi

Belgia Akan Hentikan Pergerakan Messi



Orlando – Misi sulit akan diemban oleh pasukan Belgia saat berhadapan dengan Argentina di 6 besar Piala Dunia 2014 nanti (03/07/2014). Ini berkaitan dengan keberadaan pemain terbaik dunia, Lionel Messi di kubu tim Tango.

Belgia Akan Hentikan Pergerakan Messi

Eden Hazard

Siapapun akan setuju jika ingin meredam serangan Argentina adalah dengan menghadang pergerakan Messi. Inilah yang akan dilakukan oleh Belgia untuk mewujudkan ambisinya melaju ke babak semifinal.

Seperti yang dilansir dari goal.com (03/07/2014), Eden Hazard mengakui bahwa Argentina punya sederet penyerang hebat seperti Gonzalo Higuain, dan Ezequiel Lavezzi. Namun yang menjadi otak serangan Argentina adalah Messi.

Melihat kenyataan itu, Hazard tetap percaya peluang menang Belgia masih ada karena timnya juga punya barisan pertahanan yang hebat. Inilah yang akan dijadikan senjata untuk meredam Messi.

Selama ini, banyak tim yang kesulitan untuk menghambat Messi. Karena itu, tim Belgia saat ini sedang mempelajari lewat tayangan video agar bisa menemukan formula yang pas untuk meladeni Argentina. (Samsul Arifin – sisidunia.com)