Home » Techno » Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya



Jakarta – Produsen elektronik terkemuka berbasis produksi di Korea, Samsung, secara resmi merilis perangkat keras terbarunya bernama Galaxy S5 Mini. Kehadirannya dinyatakan memiliki kemampuan dan spesifikasi luar biasa, serta tidak kalah menarik dengan perangkat keluaran Samsung sebelumnya.
Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya
Berdasarkan lansiran GSMArena, Selasa (01/07/2014), Samsung Galaxy S5 Mini akan hadir dengan layar HD Super Amoled berukuran 4.5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dimana tingkat kerapatan mencapai 326 ppi. Dan layaknya pada versi standarnya, perangkat terbaru milik Samsung ini juga dibekali sertifikasi IP67.

Dengan demikian dapat dipastikan Samsung Galaxy S5 Mini telah dinyatakan tahan terhadap debu maupun air sampai kedalaman 1 meter. Perangkat keras terbaru dari Samsung itupun akan dilengkapi berbagai fitur menarik seperti pemindai sidik jari, dan lain sebagainya tanpa terkecuali fitur sensor detak jantung.

Hingga saat ini harga resmi maupun negara pangsa pasar tujuannya secara lengkap belum dirilis oleh pihak pengembang. Namun perangkat keras yang nantinya dilengkapi penggunaan proses quad core clocks 1.4 GHz dan RAM 1.5 GB itu dijadwalkan muncul pertama kali di Rusia dengan 4 pilihan warna, yaitu Charcoal Black, Cooper Gold, Electric Blue, dan Shimmery White. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)