Home » Otomotif » AHM Munculkan All New Honda PCX di JFK 2014

AHM Munculkan All New Honda PCX di JFK 2014



Jakarta – Seolah ingin terus memperlihatkan eksistensinya diranah otomotif roda dua, pihak PT. AHM atau Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan model baru dari All New Honda PCX. Peluncuran hasil inovasi terbarunya itu dilakukan pada ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Selasa (01/07/2014).

AHM Munculkan All New Honda PCX di JFK 2014

Credit Photo : AHM

Honda PCX itu sendiri ditetapkan sebagai skutik premium pertama pada pangsa pasar Indonesia dimana kehadirannya sudah ada sejak Juni 2010 dengan memperkenalkan kendaraan roda dua yang mengenakan mesin 125 cc. Dan ditahun 2012, peluncuran model baru dilakukan dengan penggunaan mesin berdaya 150 cc.

Dan kini, All New Honda PCX resmi diperkenalkan. Namun sayang kemunculannya itu tak disertai label harga bagi para peminat yang menginginkannya dimana dimana pihak PT AHM mengatakan perilisan harga akan segera terjadi dibulan September 2014 serta diusahakan memiliki nilai sama dengan Honda PCX saat ini.

Lebih lanjut, Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing PT. AHM mengatakan bahwa pemberian label harga All New Honda PCX akan sangat dipengaruhi kurs mata uang serta tetapan pajak barang mewah dari pemerintah. Tertarik melihat langsung bagaimana model terbarunya? Bisa Anda saksikan langsung di Jakarta Fair Kemayoran. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)