Home » Hiburan » Tantri Kotak Akui Grogi Beradu Akting dengan Vino

Tantri Kotak Akui Grogi Beradu Akting dengan Vino



Jakarta – Pada pecinta grup band Kotak tidak lama lagi, tepat bulan Oktober, akan bisa menyaksikan film tentang band rock yang dibintangi para personil Kotak serta aktor papan atas Vino G Bastian. Film bertajuk ‘Rock N Love’ tersebut saat ini tengah dalam proses penggarapan secara serius oleh pihak terkait.
Tantri Kotak Akui Grogi Beradu Akting dengan Vino
Bertempat dilokasi syuting film tersebut, Lebak Bulus, Jakarta, Vino G Bastian yang menjadi salah satu pemeran utama mengatakan dirinya tidak mengalami kesulitan berarti ketika beradu akting dengan Tantri dimana pada film ‘Rock N Love’ bertindak sebagai pasangan hidupnya. “Chemistry kebentuknya cepet,” ujar Vino.

Suami dari Marsha Timothy itupun mengakui bahwa dirinya sudah mengenal Tantri Kotak cukup lama tapi terasa semakin dekat karena adanya proyek pembuatan film ‘Rock N Love’. Vino G Bastian pun memuji vokalis grup band Kotak itu terkait dengan kemampuannya didalam melakukan akting serta mendalami karakter.

Disisi lain, Jakarta, Senin (30/06/2014), Tantri berujar bahwa dirinya selama ini mengidolakan sosok aktor papan atas Vino G Bastian sehingga ketika diawal beradu akting sempat ‘nervous’. Namun suami dari Marsha Timothy itu diungkapkan terus membantunya didalam menemukan emosi yang tepat pada karakternya.

“Awalnya grogi karena ada Vino. Saya ngefans banget,” ujar Tantri seraya menyatakan film produksi Apollo Pictures tersebut juga turut menyertakan para ‘Kerabat Kotak’ (penggembar grup band Kotak) dengan jumlah cukup fantastis, yaitu kurang lebihnya 400 orang yang akan ditampilkan pada adegan pagelaran konser. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)