Home » Sport » Rakitic Tak Ingin Disamakan dengan Fabregas

Rakitic Tak Ingin Disamakan dengan Fabregas



Sevilla – Kehadiran gelandang tengah asal Kroasia Ivan Rakitic dari Sevilla menuju Barcelona kerap dikaitkan pada kepergian Cesc Fabregas. Kedatangannya ke Camp Nou dinyatakan sebagai penerus Cesc yang hengkang ke Chelsea. Akan tetapi secara tegas Rakitic mengatakan dirinya enggan disamakan dengan pemain lain.
Rakitic Tak Ingin Disamakan dengan Fabregas
Berdasarkan kutipan AS, Senin (30/06/2014), pada konferensi pers perpisahan dari Sevilla Rakitic mengatakan, “Saya akan menjadi Ivan Rakitic. Melakukan yang terbaik yang saya bisa tapi selalu menjadi diri sendiri.” Pesepakbola asal Kroasia itu disamakan dengan Fabregas menilik dari posisi serta gaya bermainnya.

Lebih jauh, Ivan Rakitic mengatakan bahwa keputusannya hengkang sudah dipikirkannya secara matang dan tetap tidak mengurangi rasa cinta serta hormatnya kepada Sevilla. “Sevilla selalu jadi pilihan pertama saya. Tahun lalu para pemain pergi meninggalkan klub tapi saya bertahan karena saya ingin meraih hal-hal besar,” tandasnya.

Dan sekarang dianggap sebagai momen tepat baginya (Rakitic) hengkang dari Sevilla menuju Barcelona setelah ditinjau secara matang demi bisa memanjangkan karir sepakbolanya, serta dapat bertarung untuk mendapatkan lebih banyak gelar lagi. Musim lalu Sevilla memang banyak ditinggalkan punggawa andalannya, namun Rakitic tetap bertahan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)