Home » News » JK Memilih Istirahat Dirumah Sebelum ke Kantor KPU

JK Memilih Istirahat Dirumah Sebelum ke Kantor KPU



Jakarta โ€“ Dikarenakan kelelahan, pada Minggu malam, dan sempat dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat dikarenakan kelelahan, maka Jusuf Kalla (JK) harus istirahat dirumahnya. Hal ini dikarenakan calon wakil presiden dengan nomor urut 2 ini akan melakukan persiapan sebelum dijadwalkan menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) siang ini.

JK Memilih Istirahat Dirumah Sebelum ke Kantor KPU

Dalam keterangan persnya, Senin (1/7/2014), bertempat di kediaman pribadi JK di Jalan Brawijaya No 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, staf media JK, Yadi Jentak mebenarkankan bahwa dari semalam Jk istirahat dirumah dan bermain bersama dengan cucunya.

Memang terlihat kondisi kediaman JK sejak tadi pagi terlihat lenggang, bahkan yang terlihat hanya dari awak media dan dari para petugas keamanan. Karena pada pagi tadi, JK hanya dilakukan pengecekan tensi darah dari pihak medis yang dating ke rumah JK.

Sebagai informasi bahwa JK dengan para kandidat Pilpres 2014 ini pada siang ini dijadwalkan mengunjungi Komisi Pemilihan Umum untuk memberikan pengumunan atas hasil verifikasi dari harta kekayaan yang selama ini dimilikinya. Nanti tepat pukul 14.00 WIB pengumuman akan digelar di kantor KPU Menteng Jakarta Pusat, dimana untuk saat ini dikediaman JK terlihat sudah ada persiapan akan menuju ke kantor KPU. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)