Home » Otomotif » NHK Manfaatkan Momen Jelang Lebaran untuk Tembus Target

NHK Manfaatkan Momen Jelang Lebaran untuk Tembus Target



Jakarta – Helm merupakan salah satu pendukung keselamatan para pengendara roda dua alias sepeda motor. Dan minat masyarakat terhadap benda pelindung kepala itupun semakin tinggi ketika lebaran semakin dekat. Oleh sebab itu pihak NHK mematok target cukup tinggi penjualan produknya diajang Jakarta Fair 2014.
NHK Manfaatkan Momen Jelang Lebaran untuk Tembus Target
Salah satu produsen helm ternama NHK menyatakan memiliki target bisa menjual sekitar 25 ribu unit helm diacara tahunan Jakarta Fair kali ini. Hal itu sebagaimana diungkapkan Johanes Cokrodiharjo yang merupakan Direktur Utama dari PT. DMI atau Danapersadaraya Motor Industry, Jakarta, Minggu (29/06/2014).

“Saya yakin sekitar 25 ribu helm dari berbagi merek kami akan terjual di Jakarta Fair tahun ini,” ungkapnya. Johanes beralasan trend di Indonesia menunjukkan adanya pergantian helm baru ketika akan memasuki hari lebaran. Dan ajang Jakarta Fair yang bertepatan dengan masa Ramdhan dianggap sebagai momen positif.

Dan keyakinan untuk dapat menembus target penjualan sebesar 25 ribu helm dinyatakan oleh Johanes turut didukung hadirnya sejumlah model terbaru dari PT. DMI dengan bentuk model desain baru serta diberi label harga yang terjangkau. Adapun keluaran model terbaru itu ditampilkan pada ajang Jakarta Fair 2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)