Home » Otomotif » BMW Segera Dirikan Mega DIler di Jepang

BMW Segera Dirikan Mega DIler di Jepang



Tokyo – Pihak BMW pada akhirnya memberikan pengumuman terkait rencananya untuk dapat membuka sebuah komplek showcase besar yang ada di Tokyo. Pembangunan ini tidak lain dimaksudkan untuk memberikan fasilitas kepada para pelanggannya terkait segala sesuatu tentang BMW.

BMW Segera Dirikan Mega DIler di Jepang

Seperti yang dikutip dari Leftlanenews, Senin (30/6/2014), bahwa nantinya komplek yang berisi mobil-mobil dari pabrikan mobil mewah asal Jerman ini akan memiliki nama BMW Group Mobility Center. Sehingga nantinya semua pelanggan dapat menyaksikan semua kendaraan yang diproduksi BMW yang didalamnya termasuk sepeda motor serta MINI.

Nantinya dalam komplek ini akan ada sekitar 50 unit tempat untuk memamerkan kendaraan serta memiliki 100 unit penyewaan dan juga test drive. Tidak hanya itu saja, nantinya akan ada kelas pelatihan yang dapat menampung sekitar 500 orang, dengan menyediakan kuliah yang ramah lingkungan serta kegiatan yang lainnya.

Terdapat café yang disediakan untuk bersantai para konsumennya ketika berkunjung. Selama ini memang Jepang tidak asing dengan adanya konsep mega diler. Hal ini dikarenakan Toyota juga sudah membuka toko besarnya yang ada di Odaiba tepatnya pada 10 tahun yang lalu.

Kemudian tak berselang lama, Toyota mendirikan toko yang kedua yang ada di Utara Tokyo. Ditambah lagi Nissan juga tak ketinggalan memiliki hal yang senada berupa toko di pinggiran Tokyo. Apabilan toko besar yang dimiliki BMW ini jadi dibangun, maka akan memberikan pelajaran tersendiri untuk masyarakat Jepang terutama berkaitan dengan mobil premium yang berasal dari Jerman ini. Kabarnya toko besar yang akan didirikan oleh BMW Group Mobility Center ini baru akan dibuka pada November 2015. (Samsul Arifin – sisidunia.com)