Home » Techno » Lenovo Serius Siapkan Phablet 64-bit Pertamanya

Lenovo Serius Siapkan Phablet 64-bit Pertamanya



China – Lenovo tampak semakin serius didalam menggarap pasar phabletnya. Hal ini seiring munculnya kabar perusahaan smartphone dengan basis di China itu yang tengah mempersiapkan perangkat phablet terbaru berkualitas mumpuni namun harganya terjangkau, sebagaimana lansiran pada Gizmobot, Sabtu (28/06/2014).
Lenovo Serius Siapkan Phablet 64-bit Pertamanya
Perangkat keras terbaru keluaran Lenovo itu dilaporkan akan menghadirkan layar berukuran 5.5 inci dimana resolusinya sebesar 960 x 540 piksel. Mengusung nama Lenovo A805e, kehadirannya dinyatakan turut membawa serta prosesor Snapdragon 410 quad-core 64-bit clock 1.2 GHz, dengan 1 GB RAM.

Kemudian pada bagian penyimpanan internalnya memiliki daya kapasitas penampungan hingga 8 GB, dan mendukung teknologi 4G LTE serta konektivitas NFC. Phablet 64-bit pertama Lenovo itu juga kabarnya turut menghadirkan penggunaan baterai berdaya 2500 mAh dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.

Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi lebih lanjut dari pihak pengembang mengenai pangsa pasar tujuan dari perangkat keras yang akan diberi nama Lenovo A805e tersebut. Namun terkait harga, rumor berkembang menyatakan phablet terbaru keluaran Lenovo itu akan dilabeli harga sekitar Rp. 2.4 juta. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)