Home » Sport » MU Kembali Datangkan Punggawa Baru, Luke Shaw

MU Kembali Datangkan Punggawa Baru, Luke Shaw



Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United tampak serius menepati janjinya didalam melakukan perombakan skuad agar bisa lebih kompetitif dimusim depan serta tidak mengulangi hasil buruk dimusim kompetisi 2013/2014 lalu. Penandatanganan punggawa baru pun terus diperlihatkan.

MU Kembali Datangkan Punggawa Baru, Luke Shaw

Credit Photo : Getty Images/John Peters/Manchester United

Setelah sebelumnya berhasil menggaet gelandang tengah Athletic Bilbao asal Spanyol Ander Herrera, tidak lama berselang ‘The Red Devils’ Manchester United sukses mendatangkan punggawa andalan klub Southampton pada barisan belakang, Luke Shaw, pemain muda yang tengah menjadi buruan sejumlah tim elite Eropa.

Luke Shaw dilaporkan telah menyepakati kontrak yang disodorkan pihak manajemen Manchester United dengan durasi waktu hingga empat tahun mendatang, serta opsi perpanjangan satu musim kedepannya. Belum diketahui secara pasti jumlah dana dikeluarkan MU, namun rumor berkembang menyatakan mencapai angka sekitar 30 juta poundsterling.

Terkait dengan penandatanganan Luke Shaw, Ryan Giggs selaku asisten manajer Manchester United saat ini mengatakan punggawa muda asal Inggris itu merupakan pemain yang bertalenta dan memiliki potensi besar dalam dirinya serta akan menjadi salah satu pesepakbola kenamaan dimasa mendatang terutama pada lini belakang, lansiran ManUtd, Jum’at (27/06/2014).

“Saya senang dia telah bergabung dengan Manchester United karena saya yakin ini adalah klub yang tepat untuknya melanjutkan perkembangannya sebagai seorang pemain muda dan pada akhirnya memenuhi janji tersebut,” tandas Ryan Giggs dalam pernyataannya menyambut kedatangan sosok pemain muda Luke Shaw. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)