Home » Sport » Manchester United Resmi Dapatkan Ander Herrera

Manchester United Resmi Dapatkan Ander Herrera



Manchester – Pihak manajemen Athletic Bilbao secara resmi telah menolak tawaran Manchester United untuk mendatangkan Ander Herrera. Namun tidak lama berselang hal mengejutkan terjadi dimana ‘The Red Devils’ dinyatakan berhasil meraih tanda tangan pesepakbola berkebangsaan Spanyol berusia 24 tahun itu.

Manchester United Resmi Dapatkan Ander Herrera

Credit Photo : ManUtd.com

Dan ternyata keberhasilan kubu Manchester United tak lepas dari keputusan Ander Herrera yang telah membayar ‘buy-out clause’ dirinya. Pihak manajemen Athletic Bilbao melalui situs resminya, Kamis (26/06/2014), berujar, “The Football League telah memberikan pengesahan kepada Athletic Bilbao terkait Ander Herrera.”

“Ander Herrera telah memenuhi persyaratan yang valid untuk memutuskan kontraknya dengan klub dengan membayar sejumlah kompensasi yang tertera pada kontraknya. Athletic Club mengucapkan terima kasih kepada Ander Herrera atas dedikasinya selama 3 musim dan mendoakan yang terbaik untuknya dimasa depan,” imbuh pernyataan itu.

Dan tidak lama berselang setelah munculnya kabar tersebut, Ander Herrera melalui akun twitter resmi miliknya, @anderherrera8, Kamis (26/06/2014), memajang foto dirinya bersama Sir Bobby Charlton yang tak lain merupakan salah satu legenda klub Mancester United, beserta jersey milik ‘The Red Devils’.

Selang beberapa kemudian, gelandang tengah berkebangsaan Spanyol itupun mengatakan dirinya tidak akan pernah melupakan mantan klubnya, Athletic Bilbao, yang diutarakan melalui situs resmi ManUtd, Kamis (26/06/2014), seraya mengucapkan banyak terima kasih baik itu kepada pihak klub maupun fans Athletic. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)