Home » Sport » Juninho Anggap Vidal Pemain Berbahaya Bagi Brasil

Juninho Anggap Vidal Pemain Berbahaya Bagi Brasil



Brasil – Pada babak 16 besar Piala Dunia 2014, skuad tuan rumah tim nasional Brasil akan menghadapi timnas Chile. Terkait dengan pertandingan itu nantinya, mantan gelandang tengah andalan ‘Selecao’ Juninho Pernambucano memberikan pandangannya yang menyatakan Arturo Vidal perlu diawasi secara ketat.
Juninho Anggap Vidal Pemain Berbahaya Bagi Brasil
Menurut Juninho, gelandang tengah klub Juventus Arturo Vidal merupakan salah satu ancaman serius bagi ‘Selecao’ dibabak 16 besar nanti sebab gaya permainannya dianggap begitu efektif baik ketika menguasai bola maupun tidak, dan tim manapun yang diperkuat Vidal dianggap oleh Juninho akan selalu berbahaya.

Berujar kepada LaTercera, Rabu (25/06/2014), Juninho Pernambucano mengatakan, “Tim yang diperkuat Vidal selalu punya peluang bagus untuk menang. Vidal merupakan pemain yang selalu terlibat dalam tim dan sangat lengkap. Ketika tim lawan menguasai bola, Vidal bekerja untuk mengembalikannya.”

Ditambahkan pula oleh Juninho, gelandang tengah klub Juventus Arturo Vidal adalah sosok inspirasi pembangkit semangat rekan-rekannya. Kemampuannya juga dianggap begitu terlihat dalam pola serangan tim yang diperkuatnya, termasuk timnas Chile. Adapun pertarungan Chile kontra Brasil berlangsung Sabtu, 26 Juni 2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)