Home » Hiburan » Inilah Hasil Kesepakatan Ben dengan Marshanda

Inilah Hasil Kesepakatan Ben dengan Marshanda



Jakarta – Panggilan pihak KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia terhadap pasangan selebrity muda Ben Kasyafani dengan Marshanda telah berlangsung pada hari ini, Rabu (26/06/2014), bertempat di Gedung KPAI, Jakpus. Adapun pemanggilan dilakukan bertujuan untuk membuat kesepakatan terkait hak asuh Sienna Ameerah Kasyafani.
Inilah Hasil Kesepakatan Ben dengan Marshanda
Beberapa waktu setelah dilakukannya pembicaraan lebih lanjut, Asrorun Ni’am Sholeh selaku ketua KPAI mengatakan kesepakatan telah tercipta dari kedua belah pihak terkait dimana ada tiga hal yang sudah tersepakati bersama. “Dari pertemuan tadi terdapat tiga kesepakatan,” ujar Asrorun Ni’am.

Ketua KPAI itu pun kemudian mengungkap secara lebih rinci mengenai 3 hal tersepakati darikedua belah pihak yang telah ditanda tangani keduanya.

“Satu, posisi kepengasuhan pertama ini ada di Ibu Marshanda. Dengan catatan, tidak dibawa ke tempat syuting. Dan kalau hendak dibawa keluar, entah ke tempat rekreasi dan lain-lain, harus dikonfirmasikan terlebih dahulu ke bapaknya (Ben Kasyafani).

Kedua, Bapak punya akses untuk bertemu. Tapi tidak setiap waktu, dan batasan tertentu. Saat bertemu harus dengan konfirmasi dari Ibunya (Marshanda).

Tiga, Komitmen tidak mempublish anak. Khususnya, ini pelajaran untuk teman-teman media. Kalau tidak ada fotonya bagus. Jangan menunjukkan foto, atau gambar anak. Ada etika hukum terkait publisitas anak.”

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)