Home » Sport » Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Juanfran dan Koke

Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Juanfran dan Koke



Madrid – Sempat santer diberitakan akan segera hengkang dari Atletico Madrid, gelandang tengah asal Spanyol Jorge ‘Koke’ Resurreccion dipastikan tetap bertahan dimana perpanjangan kontrak tersepakati hingga 5 tahun mendatang. Selain itu Juan Francisco Torres Belen juga dinyatakan sudah menyepakati kontrak barunya.
Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Juanfran dan Koke
Juanfran disampaikan telah menyepakati perpanjangan kontrak di ‘Los Colchoneros’ hingga empat tahun mendatang. “Koke dan Juanfran telah memperpanjang kontrak mereka dengan klub kami, masing-masing sampai 2019 dan 2018. Kedua pemain merupakan sosok penting pada kesuksesan Atletico baru-baru ini,” lansiran situs resmi AtleticoMadrid, Rabu (25/06/2014).

“Pembaruan kontrak keduanya adalah kabar bagus untuk klub kami,” imbuh pernyataan resmi dari situs klub Atletico Madrid itu. Kedua gelandang tengah itu memang merupakan sosok penting kesuksesan ‘Los Colchoneros’ pada beberapa musim terakhir termasuk dalam teraihnya gelar Laliga Spanyol 2013/2014 serta tembus finalis Liga Champions 2013/2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)