Home » Otomotif » All New Honda Jazz Mobil Anti Jomblo

All New Honda Jazz Mobil Anti Jomblo



Jakarta – Varian Honda Jazz yang terbaru ini memiliki desain sporty. Hal ini tidak lain dikarenakan pihak Honda menginginkan agar pangsa Honda Jazz ini adalah mereka yang punya jiwa muda dan ingin memiliki penampilan yang berbeda.

All New Honda Jazz Mobil Anti Jomblo

Diungkapkan oleh Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy bahwa All New Honda Jazz ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin memiliki penampilan berbeda, dengan karakter serta kepribadian ‘cool’ dan nantinya akan menjadi trendsetter.

Sehingga varian Jazz terbaru ini dapat merasakan It’s Cool It’s You yang tentunya sangat cocok untuk dapat merepresentasikan apa yang diinginkan oleh para konsumen dari All New Honda Jazz. Di sela-sela acara peluncuran All New Honda Jazz yang bertempat di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, Kamis (26/6/2014), Jonfis mengungkapkan bahwa Honda Jazz adalah sebuah mobil yang anti jumbo dan cool.

Sehingga sangat cocok jika tagline yang digunakan adalah It’s cool, it’s you.

Sebagai informasi bahwa varian terbaru dari Honda Jazz ini dijual dengan harga dari Rp 199 juta dengan tipe A M/T, sedangkan untuk tipe S M/T dibandrol dengan harga sekitar Rp 217 juta, untuk tipe Jazz S CVT dijual dengan harga Rp 227 juta, Jazz RS M/T dijual dengan harga Rp 238 juta serta yang terakhir adalah Jazz RS CVT dijual Rp 248 juta.

Dimana untuk harga yang tertera diatas adalah harga untuk on the road dengan coverage wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Jika Anda tertarik memilikinya varian terbaru Honda Jazz ini memiliki 7 pilihan warna yaitu Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

All New Honda Jazz ini dibenamkan mesin dengan kapasitas mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Untuk mesinnya merupakan gabungan mobil berkendara dengan efisiensi bahan bakar yang mumpuni sehingga dihasilkan tenaga mencapai 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. (Samsul Arifin – sisidunia.com)