Home » Otomotif » Ini Keunikan Ferrari 458 Spider Speciale

Ini Keunikan Ferrari 458 Spider Speciale



Maranello – Produsen otomotif terkemuka asal Italia Ferrari segera kembali menghadirkan salah satu calon unit kendaraan andalannya, yang akan diberi nama 458 Spider Speciale. Desain model supercar tersebut berdasarkan laporan Worldcarfans, Selasa (24/06/2014), tengah dalam proses penggodokan.
Ini Keunikan Ferrari 458 Spider Speciale
Dan hal yang menarik, meskipun saat ini bentuk desain modelnya masih terus digodok, namun sejumlah dealer milik Ferrari telah membuka pemesanan untuk supercar calon andalannya itu. Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi resmi unit kendaraan 458 Spider Speciale.

Namun rumor beredar kendaraan terbaru dari Ferrari itu akan hadir dengan menggunakan mesin V8 yang memiliki kapasitas 4.5 liter, yang mampu menghasilkan 605 PS, serta 540 Nm untuk torsinya. Kemudian kehadirannya berkemungkinan besar diiringi penggunaan velg berukuran 20 inci dilapisi ban Michellin Pilot Cup2.

Fitur lain yang dikabarkan turut dihadirkan adalah sistem ‘Side Slip Angle Control’ dan rem Brembo. Sedangkan dibagian interior rumornya 458 Spider Speciale membawa serta fitur-fitur menarik semisal difusser belakang dimana dinyatakan tampak lebih agresif, kemudian bemper depan baru, serta ‘side skirt’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)