Home » Sport » Garcia Sebut Suarez Punya Keinginan Perkuat Barca

Garcia Sebut Suarez Punya Keinginan Perkuat Barca



Barcelona – Sejak beberapa waktu yang lalu striker andalan Liverpool Luis Suarez santer dikaitkan dengan kubu Barcelona. Kehadirannya dianggap sebagai salah satu solusi tepat tim asal Catalan itu agar tidak terlalu menggantungkan Lionel Messi sebagai lumbung pencetak gol terlebih karena Suarez merupakan striker murni.
Garcia Sebut Suarez Punya Keinginan Perkuat Barca
Dan nama Luis Suarez semakin hari dinyatakan kian dekat menuju Camp Nou. Bahkan informasi terbaru yang diungkapkan oleh Gabri Garcia, mantan punggawa Barcelona dan rekan satu tim Suarez ketika masih bermain di Ajax Amsterdam, menyatakan pesepakbola berkebangsaan Uruguay itu memiliki harapan menjadi bagian dari kubu Barca.

Berdasarkan lansiran Football-Espana, Selasa (24/06/2014), Gabri mengatakan, “Luis Suarez memang selalu menginginkan bermain bersama klub ini (Barca), dan bertarung mengenakan seragam Barcelona. Dia adalah salah seorang pemain yang selalu ingin menuju kesini (Barcelona) suatu hari nanti.”

Ditambahkan pula oleh Gabri bahwa dirinya akan merasa senang jika Luis Suarez mewujudkan mimpinya dalam waktu dekat. Mantan punggawa klub Barcelona itupun meyakini sejatinya Barca juga menginginkan jasa Suarez dimana pesepakbola berkebangsaan Uruguay tersebut dianggap sangat cocok dengan tipe gaya permainan Barca. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)