Home » Sport » Prediksi Italia Vs Uruguay, Prandelli Waspadai Striker Lawannya

Prediksi Italia Vs Uruguay, Prandelli Waspadai Striker Lawannya



Manaus – Pertandingan besar dan menentukan dari Grup D ajang Piala Dunia 2014 antara tim nasional Italia menghadapi timnas Uruguay tidak lama lagi akan segera terjadi. Menjelang digulirkannya laga penting bertajuk ‘Big Match’ itu, pelatih kepala ‘Azzurri’ Cesare Prandelli mewaspadai lini depan lawan.
Prediksi Italia Vs Uruguay, Prandelli Waspadai Striker Lawannya
Duet Edinson Cavani dengan Luis Suarez dianggap sebagai duet terbaik pada ajang kompetisi Piala Dunia 2014 meskipun bukan satu-satunya. Pasangan penyerang timnas Uruguay itupun diyakini dapat merepotkan barisan pertahanan tim nasional besutannya, Italia, ketika kedua kubu nantinya bertemu dilaga penentuan grup.

“Cavani dan Suarez adalah satu satu duet terkuat di Piala Dunia (2014),” ungkap Cesare Prandelli seraya menyatakan kedua pemain tersebut mempunyai daya insting yang tajam didalam mencetak gol dan merupakan striker masa kini berkemampuan mengetahui cara melakukan penyerangan efektif, lansiran Football-Italia, Senin (23/06/2014).

Oleh sebab itu Cesare Prandelli menyatakan secara khusus meminta para pemainnya utamanya dibarisan belakang untuk lebih berupaya dengan keras lagi didalam membatasi pergerakan kedua pemain timnas Uruguay itu. Italia dan Uruguay akan melakoni laga penentuan peraih tiket babak selanjutnya di PD 2014 dari grup D. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)