Home » Hiburan » Ovie, Istri Sah Steve Akhirnya Buka Suara

Ovie, Istri Sah Steve Akhirnya Buka Suara



Jakarta – Polemik cinta segitiga antara bule bernama Steve dengan istrinya sahnya, Ovie dan mantan istri Daus Mini, Yunita, terus mendapat perhatian publik. Dan merasa tidak didengarkan, Ovie akhirnya buka suara lewat sebuah konferensi pers di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (24/06/2014).

Ovie, Istri Sah Steve Akhirnya Buka Suara

Ovie bersama Manajernya

Dalam keterangannya kepada awak media, Ovie mengatakan bahwa hingga detik ini, ia masih berstatus sebagai istri sah dari bule asal Inggris tersebut dan meminta Yunita untuk tidak lagi dekat dengan suaminya. Karena ia ingin rumah tangganya baik-baik saja tanpa dicampuri oleh pihak ketiga

Selain itu, Ovie juga menyindir Yunita sebagai wanita gembrot yang tidak becus menjadi penyanyi dangdut. Ovie percaya bahwa kedekatan Yunita dengan si bule hanyalah untuk menaikkan popularitas semata dan ingin lebih dikenal oleh publik.

Seperti yang kita ketahui, Yunita belakangan ini sering mengumbar foto mesranya dengan seorang bule yang mengaku telah duda. Bahkan wanita yang kini sedang merintis kariernya sebagai penyanyi dangdut tersebut mengatakan telah menerima Steve setelah si bule menyatakan cinta kepada dirinya. (Maria Ulfa – sisidunia.com)