Home » Sport » Juventus Akan Mengunjungi Indonesia Di Bulan Agustus

Juventus Akan Mengunjungi Indonesia Di Bulan Agustus



Turin – Para fans Juventus di Indonesia patut untuk bergembira karena sebentar lagi bisa melihat secara dekat idola mereka yang baru saja memenangi trofi Liga Italia musim 2013/14.

Juventus Akan Mengunjungi Indonesia Di Bulan Agustus

Juventus

Klub yang bermarkas di kota Turin ini memang akan melakukan tour musim panas di Asia dan salah satu negara yang akan mereka kunjungi adalah Indonesia.

Kabar mengenai kedatangan Juventus ke Indonesia ini awalnya hanya beredar di akun Facebook milik Juventus. Dan hari ini (24/06/2014) situs resmi klub dengan seragam kebesaran berwarna putih hitam tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka memang akan datang ke Indonesia, Singapura dan Australia.

Seperti yang dikatakan oleh Nicola Verdun, selaku Head of Global Partnerships Juve di situs resmi Juventus, tur ke negara Asia, termasuk Indonesia adalah untuk menyapa para penggemar Juventus di negara yang memiliki basis pendukung yang kuat.

Menurut rencana, selama di Indonesia, Carlos Tevez dkk akan melakukan laga persahabatan dengan Indonesia XI di gelora Bung Karno yang memang telah dipilih oleh pihak manajemen Juventus. (Samsul Arifin – sisidunia.com)