Home » Travel & Kuliner » JFK 2014 Siapkan ‘Suguhan’ Menarik Dibulan Ramadhan

JFK 2014 Siapkan ‘Suguhan’ Menarik Dibulan Ramadhan



Jakarta – Pagelaran acara Jakarta Fair Kemayoran 2014 masih akan lama berlangsung tepatnya hingga memasuki masa bulan Ramadhan. Terkait dengan hal itu pihak penyelenggara, PT. JIExpo, menyatakan telah mempersiapkan beragam suguhan menarik bagi para pengunjung JFK 2014 yang berkaitan dengan kerohanian.
JFK 2014 Siapkan 'Suguhan' Menarik Dibulan Ramadhan
Ralph Scheunemann selaku Direktur Marketing PT. JIExpo mengatakan momen ramadhan sangat jarang terjadi bertepatan dengan berlangsungnya ajang Jakarta Fair Kemayoran. Sehingga kesempatan kali ini akan menjadi sangat berarti bagi pihak penyelenggara untuk semakin mendekatkan diri dengan para pengunjung.

Bertempat di Jakarta Fair Kemayoran, Selasa (24/06/2014), Ralph berujar, “Dari panitia memberikan banyak hal untuk mendukung bulan Ramadan.” Beberapa diantaranya disampaikan ketika menjelang waktu berbuka puasa akan ada ceramah keagamaan yang nantinya diisi para ustadz terkemuka. Lalu pembagian takjil.

Pihak penyelenggara pun berencana untuk mengadakan shalat tarawih bersama yang nantinya dilanjut dengan pagelaran musik band papan atas dengan membawakan alunan musik bernuansa rohani. Selain itu pada setiap hall-nya juga akan tersedia mushala bagi para pengunjung untuk menunaikan shalat lima waktu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)