Home » Sport » Jika Lolos, Presiden Pantai Gading Sediakan Bonus Besar Untuk Para Pemain

Jika Lolos, Presiden Pantai Gading Sediakan Bonus Besar Untuk Para Pemain



Sao Paulo – Menang 2-1 dipertandingan perdana melawan Jepang, namun takluk ditangan Kolombia dengan skor 1-2 membuat posisi Pantai Gading terjepit di grup C. Karena itu, agar lolos ke babak knock off, Drogba dkk diharuskan menang saat melawan Yunani besok (24/06/2014).

Jika Lolos, Presiden Pantai Gading Sediakan Bonus Besar Untuk Para Pemainnya

Timnas Pantai Gading

Untuk memompa semangat para pemain Pantai Gading, sang Presiden pun berjanji untuk melipat gandakan bonus para pemain jika bisa menang melawan “negeri 1000 Dewa”. Karena hanya kemenanganlah yang bisa mengunci peluang Pantai Gading, apapun hasil dari pertandingan Jepang vs Kolombia.

Seperti yang dikutip dari Soccerway (23/06/2014), Guillaume Soro selaku Ketua Parlemen Pantai Gading mengatakan bahwa masyarakat Pantau Gading mengapresiasi perjuangan timnasnya di Brazil 2014.

Soro juga mengatakan bahwa bonus kemenangan atas Yunani sudah dilipat gandakan sebagai bentuk rasa bangga sang Presiden kepada para pemain. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Les Elephants, Soro yakin kemenangan berikutnya bisa segera diraih. (Samsul Arifin – sisidunia.com)